Kesehatan dan Kecantikan - Selebriti dan Parfum
sumber gambar : freepik.com

Kesehatan dan Kecantikan – Selebriti dan Parfum

Parfum merupakan salah satu kebutuhan primer. Banyak orang tidak dapat meninggalkan rumah tanpa menggunakan parfum. Parfum membuat orang merasa segar dan segar. Jika memiliki bau harum, otomatis sudah dianggap bersih dan menarik serta higienis. Jika Anda perhatikan, kebanyakan orang memiliki jenis wewangian yang berbeda dan memiliki preferensi untuk jenis parfum yang mereka beli.

Selebriti juga lebih memilih jenis parfum yang mereka gunakan. Namun, satu tren yang telah diperhatikan orang selama beberapa waktu adalah menciptakan aroma khas Anda sendiri daripada menempel pada aroma favorit Anda. Parfum, juga dikenal sebagai per fume atau through smoke karena wewangiannya yang berbahan dasar dupa, kini dinamai menurut nama seorang selebriti.

Jika Anda hanya melihat parfum yang muncul ini, sudah terlambat 10 tahun. Itu adalah Parfum White Diamond Elizabeth Taylor yang pertama kali muncul dan benar-benar menciptakan ledakan, dinamai menurut nama seorang selebriti. Langkah itu berarti akan segera menjadi dukungan dan investasi yang menguntungkan bagi selebriti dan pembuat parfum.

Sebelumnya, selebriti dibatasi untuk mendukung parfum agar lebih populer dan populer. Tetapi sekarang para selebriti bekerja dengan para ahli untuk membuat wewangian khas yang dapat mereka beri nama sendiri. Setelah Elizabeth Taylor menuai sukses di industri ini, banyak selebriti seperti Cher dan Michael Jackson mulai mengikuti merintis usaha ini.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang parfum yang sedang naik daun dan selebriti terkait. Dalam artikel ini, Anda juga akan mengetahui wewangian apa yang dimiliki parfum ini dan mana yang tepat untuk Anda. Mungkin ada selebritas yang memiliki selera yang sama dengan Anda.

Pertama, selebriti wanita dan parfumnya. Di antara selebriti wanita yang baru-baru ini memasuki industri parfum adalah Jennifer Lopez. Dia mengikuti kesuksesan Dame Elizabeth Taylor. Parfumnya, Glow by J.Lo, membuka jalan bagi semua parfum lain yang dirilis atas namanya. Setelah Glow, menyusul Jennifer Lopez telah merilis parfum termasuk Miami Glow, Still, Live and Live Luxe, Love at First Glow, serta Glow After Dark. Selain Jennifer Lopez, Celine Dion berbagi kesuksesan industri parfum. Shania Twain dan Naomi Campbell juga terjun ke bisnis parfum.

BACA JUGA:  Tips Fashion untuk Wanita Ukuran Besar Di Atas 50

Selebriti pernah bergabung dengan industri parfum termasuk Britney Spears, mantan Presiden Donald Trump, juga Beyonce Knowles, tak ketinggalan Jessica Simpson dan Paris Hilton. Putri pop Britney Spears, yang tiba-tiba kehilangan kerumunan, naik ke puncak sekali lagi dengan comeback yang polos. Dengan kembalinya dia, masih ada penggemar yang mendukungnya. Ini adalah awal yang baik bagi sang bintang untuk sekali lagi menikmati kejayaan namanya. Apa cara yang lebih baik selain membuat parfum? Parfumnya Curious memiliki aroma bunga khas magnolia yang dicampur dengan aroma melati.

Meskipun sudah menjadi taipan bisnis, Donald Trump telah mendapatkan reputasi atas partisipasi aktifnya dalam acara TV yang sangat terkenal, Apprentice dan World Wrestling Entertainment. Sama seperti dia, parfum yang menyandang namanya, Donald Trump, memiliki aroma pedas dan pedas yang sesuai dengan kejantanannya.

Beyoncé Knowles, Jessica Simpson, dan Paris Hilton juga telah terjebak dalam kegilaan parfum baru-baru ini dengan popularitas mereka. Beyonce telah meluncurkan parfum yang disebut True Star, yang menampilkan aroma bunga yang bersih dan segar. Parfum Taste Jessica Simpson memiliki nada cokelat putih dan krim kelapa yang mencerminkan seleranya terhadap makanan dan kecintaannya pada barang-barang ini. Paris Hilton dan parfum yang diproklamirkannya sendiri terjalin dengan apel beku khas dan Mimosa Blossoms untuk menghidupkan gadis yang selalu ingin menjadi sorotan.

Parfum bukan hanya untuk wanita, seperti yang telah kita lihat dengan Donald Trump. Ada juga banyak selebriti pria yang telah memilih wewangian khas mereka. Di antara mega bintang Hollywood, Carlos Santana, Antonio Banderas, Enrique Iglesias, David Beckham, Marylin Manson serta Michael Jordan. Jika parfum vintage lebih sesuai dengan gaya Anda, ada parfum yang ada dengan bintang yang sudah mapan. Mega bintang ini diantaranya Elizabeth Taylor, Marylin Monroe dan Cher.

BACA JUGA:  10 Tren Fashion Musim Dingin Yang Keren Musim Ini

Selebriti tidak hanya melihat industri parfum sebagai kendaraan penghasil uang, tetapi industri itu sendiri sebagai anugrah untuk kampanye kejatuhan selebriti. Parfum memiliki umur panjang 6 sampai 7 tahun. Saat itu, minat masyarakat adalah karena mereka memiliki loyalitas yang tinggi terhadap suatu merek. Tapi warga sekarang menginginkan sesuatu yang baru. Apa yang diinginkan publik adalah memiliki bintang yang sedang naik daun untuk mendukung atau membuat wewangian khas. Selebriti melakukan pekerjaan dengan baik dengan upaya ini karena mereka sudah memiliki basis penggemar besar yang setia pada merek mereka.

Untuk selebriti favorit Anda.

Tapi apa pun sambutan hangat baru untuk parfum selebriti, ketika memilih parfum, penting untuk diingat bahwa itu harus baik untuk Anda, bukan hanya untuk selebriti favorit Anda. Setiap tubuh manusia mungkin memiliki reaksi kimia yang berbeda terhadap parfum tertentu, sehingga hasilnya mungkin tidak konsisten. Anda dapat tetap setia kepada selebritas Anda, tetapi ingatlah bahwa keputusan akhir harus ada di tangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *