Bersiaplah untuk yang Tak Terduga!
sumber gambar : freepik.com

Bersiaplah untuk yang Tak Terduga!

Banyak orang tidak suka membicarakannya, tetapi pengangguran adalah hal yang sangat nyata yang berpotensi sangat merugikan bagi mereka yang kurang siap. Kesalahan perencanaan dan penolakan menyebabkan banyak orang kehilangan pekerjaan mereka sekali dan menghadapi kesulitan keuangan yang serius. Perusahaan kartu kredit menelepon rumah atau bekas kantor mereka, dan dalam beberapa kasus melalui surat atau email. Dengan demikian, mereka tidak hanya dikuntit oleh kreditur, tetapi lebih cenderung menerima permintaan penolakan dari calon pemberi kerja. Bagaimana menghabiskan hari. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindari berada dalam situasi yang sama? Kunci untuk bertahan dari pengangguran atau gangguan pekerjaan mendadak tanpa cacat besar pada laporan kredit Anda adalah menyiapkan dana darurat, mengembangkan rencana yang mencakup pembelian asuransi kredit, dan menghubungi kreditur Anda untuk memberi tahu Anda tentang situasinya.

Hal pertama yang harus dilakukan setiap rumah tangga, baik mereka memiliki kartu kredit atau tidak, adalah menyiapkan dana darurat untuk menutupi pengeluaran rumah tangga mereka hingga enam bulan. Minimal, ini harus mencakup jumlah total hipotek Anda, pinjaman mobil, kartu kredit, pinjaman pelajar, dan pinjaman cicilan lainnya selama periode enam bulan. Dengan menyediakan dana darurat ini dalam bentuk yang mudah diakses, seperti rekening tabungan, Anda dapat melindungi tagihan Anda untuk jangka waktu tertentu saat mencari pekerjaan.

Anda juga harus melihat preferensi kredit, bunga, dan asuransi kredit saat mengajukan kartu kredit. Banyak perusahaan sekarang menawarkan asuransi kredit untuk menutupi pembayaran bulanan Anda untuk jangka waktu tertentu saat Anda menganggur atau dinonaktifkan sementara. Selama periode ini, akun Anda masih akan dikenakan biaya bunga, tetapi yang Anda khawatirkan dan bayar adalah perlindungan yang diberikan asuransi ini dari tanda negatif dari tanda 30 hari, 60 hari, dan 90 hari pada laporan kredit Anda. tunggakan.

BACA JUGA:  Sewa Rumah dengan Manfaat Pajak

Jika Anda kehabisan uang atau tidak memiliki dana darurat, Anda harus menghubungi mereka terlebih dahulu dan memberi tahu mereka apa yang terjadi sehingga Anda dapat menghilangkan stres dari beberapa panggilan telepon dari perusahaan kartu kredit Anda. . Ini mungkin tidak membantu skor kredit Anda, tetapi setidaknya akan memberi Anda ketenangan pikiran. Selain itu, perusahaan mungkin lebih bersedia bekerja sama dengan Anda ketika mencoba menyelesaikan masalah karena mereka tahu tentang situasi sebelumnya daripada menghindarinya dengan menelepon Anda.

Suatu hari Anda atau seseorang yang Anda kenal mungkin menghadapi pengangguran. Ketika pengangguran mengangkat kepala jelek Anda, Anda perlu memiliki rencana untuk memastikan Anda berdiri. Rencana tersebut harus terdiri dari pengembangan dana darurat yang mencakup dana yang cukup untuk menutupi biaya hidup, termasuk hipotek, mobil, pelajar dan pinjaman angsuran lainnya, dan pembayaran kartu kredit bulanan setidaknya selama enam bulan. Selain membiarkan uang ini dibelanjakan pada hari-hari hujan, Anda perlu berpikir lebih proaktif tentang tindakan masa depan Anda. Misalnya, setiap kali Anda berpikir untuk menyelesaikan aplikasi kartu kredit baru, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli asuransi kredit sebagai rencana cadangan jika Anda tidak bekerja. Anda dapat percaya bahwa Anda bisa mendapatkan pekerjaan baru dalam waktu sekitar seminggu setelah keterampilan Anda diberhentikan, tetapi Anda diasuransikan dalam beberapa cara jika Anda salah dan dana darurat Anda tidak memiliki cukup uang untuk bertahan selama enam bulan. Daftar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *