5 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi Saat Liburan di Venezuela
sumber gambar : freepik.com

5 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi Saat Liburan di Venezuela

Sebagai Direktur Operasi Inggris dari One World Tours Limited, salah satu tugas saya adalah memastikan bahwa setiap pelanggan memiliki perjalanan terbaik, jadi inilah 5 tempat teratas untuk disertakan pada setiap liburan di Venezuela.

1. Pulau Margarita di Laut Karibia, terletak di timur laut Caracas, ibu kota Venezuela. Dengan rata-rata 320 hari yang dipenuhi sinar matahari, tempat ini telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Venezuela. Jika Anda ingin mencoba selancar angin dan olahraga air lainnya, inilah tempatnya.
Menjadi sebuah pulau, Margarita dikelilingi oleh banyak pantai. Jadi apapun pilihan Anda, akan ada pantai untuk Anda. Tenang atau ramai, dengan atau tanpa ombak.
Pulau pegunungan Margarita menawarkan pohon palem tropis dan merupakan surga yang alami dan indah.

2. Merida terletak di lembah subur di antara pegunungan dan mendukung banyak pertanian, termasuk perkebunan kopi, tebu dan bunga. Ini juga mendukung tanaman tropis seperti pohon palem, anggrek, buah-buahan, dan pohon hujan emas. Merida adalah salah satu tempat termurah untuk dikunjungi di Venezuela. Merida menawarkan berbagai macam lanskap, termasuk puncak gunung yang tertutup salju, hutan hujan alami, dataran tinggi terlantar, air terjun, dan danau.
Keragaman ini membuat lokasi ini sangat menarik bagi mereka yang tertarik dengan satwa liar, pecinta burung, backpacker, dan pejalan kaki. Puncak gunung tertutup salju. Iklimnya seperti musim semi hampir sepanjang tahun, jadi hari-hari yang hangat sangat baik. Waktu malam agak dingin. Curah hujan biasanya antara Mei dan September.

3. Taman Nasional Canaima adalah taman nasional terbesar kedua di Venezuela. Ada hutan rimbun dengan koneksi menakjubkan ke tebing terjal. Ada beberapa air terjun besar yang jatuh dari pegunungan datar yang indah, tetapi yang paling mengejutkan adalah Angel Falls yang terkenal. Ada dua cara untuk mendapatkan pemandangan terbaik dari Angel Falls. Jika Anda ingin menjelajahi sungai Carrao dan Churun ??(3 setengah jam ke hulu) dan ingin mendaki satu jam di hutan, Anda dapat merasakan kaki air terjun. Atau, untuk yang lebih berani, Anda bisa melihat air terjun dari pesawat kecil ke mana pun Anda memandang. Tidak ada perjalanan ke Venezuela yang lengkap tanpa melihat Angel Falls, jadi perjalanan apa pun patut dikunjungi.

BACA JUGA:  Panduan Trekking Himalaya

4. Memancing piranha di Orinoco Delta, Venezuela (dan pulang ke rumah dengan semua jari Anda) dengan monyet pelolong mengawasi Anda dari kanopi hutan bukanlah pengalaman yang memuaskan setiap hari, dan bertemu keluarga Indian Warao dan melihat mereka di sepanjang jalan no. Apa yang membuat keranjang anyaman bagus.

Di dunia di mana waktu tampaknya hilang, tidak ada yang lebih menakjubkan daripada berjalan melalui hutan yang hidup dan hidup.

5. Gua Guacharo dihubungkan oleh lorong-lorong yang besar dan sempit. Satu-satunya sumber cahaya adalah lentera yang dibawa oleh pemandu yang memimpin jalan.
Gua ini adalah rumah bagi gwacharo (burung laut) yang sangat menarik yang perilakunya sangat unik. Burung besar ini aktif di malam hari dan menggunakan posisi seperti sonar dalam kondisi cahaya rendah. Ia memiliki kumis panjang dan lebar sayap lebih dari satu meter, dan meninggalkan gua hanya pada malam hari untuk mencari buah.
Adalah baik untuk mengetahui bahwa burung adalah burung, seperti yang dapat Anda bayangkan bahwa burung membuat jeritan aneh dan akan sangat menakutkan jika mereka tidak tahu sebaliknya.
Ada terlalu banyak turis setiap saat di gua favorit saya, tetapi ini tidak menghilangkan pengalaman yang luar biasa ini. Satu hal yang pasti, jika Anda mengunjungi gua, pastikan sepatu Anda memiliki pegangan yang baik karena kotoran burung sangat licin. Ada beberapa keran di pintu masuk, tetapi sebaiknya pastikan Anda memiliki tisu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *