Panduan Trekking Himalaya
sumber gambar : freepik.com

Panduan Trekking Himalaya

Pernahkah Anda mengagumi betapa mempesonanya menjelajahi dan mengalami karunia alam yang menakjubkan seperti yang selalu Anda inginkan? Sebagai contoh, banyak dari kita berjalan di atasnya untuk merasakan bebatuan yang kasar dan tidak simpatik, menaklukkan puncak-puncak bersalju di tengah terpaan angin yang ditinggalkan, dan keinginan terpendam kita untuk berayun di pangkuan air dingin yang menyembur keluar. Membuat mimpi kecokelatan menjadi kenyataan adalah perjalanan ke Himalaya yang menakjubkan. Himalaya mungkin adalah berkah terindah, misterius, santai, dan berani dari negara perbatasan mana pun. Berdiri kokoh di tempat mereka, para pejuang yang tak tergoyahkan namun berani ini diakui di seluruh dunia karena lebih dari satu alasan. Yang membuat orang tergila-gila bukan hanya pemandangannya yang indah, tetapi juga aktivitas eksotis kawasan ini yang menarik orang dari seluruh dunia.

Dengan demikian, Himalaya adalah pusat energi suci yang luar biasa dan berbagai petualangan. Trekking adalah aktivitas paling populer dan paling populer di provinsi pegunungan yang menjulang tinggi. Trekking adalah ekspresi sifat manusia untuk mencapai tempat tinggi meskipun banyak kesulitan. Bagi banyak orang, ini adalah semacam jalan-jalan yang dilakukan untuk menikmati dan menjelajahi keindahan bukit yang megah dan sekitarnya.

Mengundang trekker dari seluruh dunia, Himalaya adalah rumah bagi banyak tempat trekking yang ideal. Trekking Annapuma di Nepal, Trekking Lembah Langtang di Taman Nasional Himalaya, dan Trekking Everest adalah trek yang paling dihormati. Orang memilih situs ini berdasarkan selera mereka. Setiap perjalanan memiliki karakter menarik yang mendorong Anda untuk mengenal diri sendiri dan bergerak maju. Trekking dilakukan dalam gaya yang berbeda. Perjalanan berkemah Nepal dan gaya rumah teh Nepal cukup dominan. Sherpa yang rendah hati dan suportif (penduduk laki-laki Himalaya) dapat membimbing pendaki di sepanjang jalan dan keterampilan.

BACA JUGA:  Kisah Menyelam di Bali yang Tak Terlupakan

Setelah trekking dan panjat tebing, aktivitas mendebarkan kedua di Himalaya adalah arung jeram. Arung jeram adalah cara yang bagus untuk bermain di air dan dengan berani berenang melewati pasang surut kehidupan. Wilayah Himalaya memiliki sungai abadi seperti Gangga, Sungai Suci India, Alakhnanda, Baghirati, Janska, Kali, dan Ton.

Sungai Gangga khususnya menawarkan kesempatan arung jeram. Camp Rapid Descent GIO adalah tempat dimana kasau bergoyang. Lokasi pantai berpasir yang sempurna berfungsi untuk membangkitkan semangat olahraga para pelancong, seperti permainan seperti bola voli, panjat tebing, berenang, dan kayak. Kegembiraan dan kegembiraan tidak pernah mengucapkan selamat tinggal bahkan di Alaknanda, Bhagirathi, dan pantai lainnya. Air sungai yang jernih juga menjadi surga bagi banyak perenang.

Berkemah adalah olahraga yang mengasyikkan dan mendebarkan di hamparan luas Himalaya. Ini adalah gaya yang sempurna untuk mengalami ketenangan yang dikelilingi oleh area ini dan juga untuk memahami area yang kaya dan misterius bersama keluarga. Chail, Lembah Sangla dan Tabo adalah tiga lokasi ideal untuk berkemah. Sementara Chail terkenal dengan atraksi seperti Puncak Choor Chandni, kebun apel, dan pohon cedar, Lembah Sangla terkenal dengan perkemahan kelas atas, dan Tabo sering mengunjungi Biara Tabo yang luas di dalamnya.

Berkemah liar di sini pada dasarnya adalah langkah menuju hubungan persahabatan antara manusia, hewan liar, dan habitatnya. Berkemah ini sangat bermanfaat dan cara yang bagus untuk mengajarkan cinta dan rasa hormat terhadap semua makhluk hidup dan lingkungan.

Semua pegunungan termuda dan tertinggi di dunia memiliki sesuatu untuk disumbangkan ke memori seumur hidup pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *