10 Kamera DSLR Terbaik untuk Januari 2022
10 Kamera DSLR Terbaik untuk Januari 2022

10 Kamera DSLR Terbaik untuk Januari 2022

Advertisements
Advertisements

DSLR mungkin adalah jenis kamera digital paling populer di industri fotografi dan telah memimpin setelah SLR analog menjadi usang pada pertengahan 2000-an. Namun kini ada paradigma baru untuk kamera. Model mirrorless terbaru yang mendorong teknologi lebih jauh dan mengembangkan hampir tidak ada model DSLR.

Namun, tradisi dan pembuatan DSLR yang mapan telah menghasilkan beberapa kamera pencitraan paling andal dan tahan lama di dunia. Jadi, meskipun secara bertahap dapat berkembang menjadi kamera tanpa cermin yang dapat diganti-ganti, kamera ini tetap menjadi pilihan yang layak untuk fotografer pemula dan profesional. Ini sangat berharga karena masih berperingkat tinggi dalam panduan kamera terbaik untuk astrofotografi.

Selama bertahun-tahun, jika Anda membutuhkan kamera terbaik, Anda harus berinvestasi dalam DSLR. Sekarang pembuat kamera telah merilis beberapa kamera mirrorless terbaik, itu tidak lagi terjadi. Ini tidak berarti bahwa DSLR sudah usang. Ambil contoh, Nikon D850 atau Canon EOS 5D IV. Keduanya adalah kamera populer untuk fotografer profesional, dan orang-orang masih membelinya baru. Tahun lalu, Nikon merilis Nikon D780, yang dapat merekam video 4K 30p, dan di tahun 2019, Canon merilis Canon EOS 90D dengan teknologi autofocus baru.

Advertisements
Advertisements

Karena DSLR telah beredar di pasaran selama beberapa waktu, ini adalah cara murah untuk membuat lompatan dari salah satu ponsel kamera terbaik atau kamera saku terbaik. Nikon D3500 atau Canon EOS Rebel T100 / EOS 4000D adalah kamera yang bagus untuk pemula dan tidak memiliki semua fitur dari model yang lebih canggih, tetapi kamera ini mulai mengambil gambar yang “benar” tanpa menghabiskan banyak uang. Berguna untuk.

Berikut adalah daftar kamera DSLR terbaik. Tapi sebelum itu, berikut ini:

Canon EOS Rebel T8i

Canon EOS Rebel T8i

Kebanyakan fotografer kasual akan menganggap Canon EOS Rebel T8i sebagai kamera terbaik bagi mereka jika mereka mencari sistem bergaya DSLR. Seperti pendahulunya, T8i memiliki sistem fokus otomatis 45 titik yang memungkinkan Anda mengambil gambar yang bagus dan menyertakan sejumlah panduan berguna untuk membantu pemula belajar di dalam dan di luar kamera.

EOS Rebel T8i juga dapat merekam video dalam resolusi 4K. Kecepatan bingkai dibatasi hingga 24fps, tetapi seharusnya cukup bagi siapa saja yang ingin merekam film dengan kualitas lebih tinggi. Ini juga memiliki jack mikrofon untuk audio yang lebih baik, memungkinkan Anda merekam video vertikal terbaik untuk media sosial. Tidak hanya itu salah satu kamera DSLR terbaik, itu juga salah satu kamera titik terbaik.

BACA JUGA:  10 Kamera Mirrorless Terbaik Januari 2022

Nikon D850

Nikon D850

Dalam hal kamera, D850 mungkin sedikit lebih baik, tetapi dilengkapi dengan banyak spesifikasi hebat yang lebih terjangkau dari sebelumnya. Ini adalah kamera serba guna yang sempurna untuk para profesional dan pemain tingkat lanjut yang ingin memotret berbagai jenis subjek.

Penggemar senior juga akan senang dapat menangani berbagai topik dengan baik. Ini tidak mungkin karena sensor resolusi tinggi 45,4 megapiksel, pengambilan video 4K, layar sentuh miring 3,2 inci, sistem AF tipe silang 153 titik / 99 yang hampir selalu terpasang, dan bodi yang kokoh. Ini mengecewakan apa yang Anda tawarkan dengan D850.

Canon EOS 5D Mark IV

Canon EOS 5D Mark IV

Kamera seri EOS 5D Canon memiliki tradisi yang kaya. EOS 5D asli membeli foto full-frame dari massa, Mark II meluncurkan pengambilan video full HD pertama pada DSLR, dan Mark III menjadi populer di kalangan fotografer. ..

5D Mark IV membuat perubahan dan peningkatan signifikan pada semua hal di atas. Dengan sensor baru untuk hasil yang tajam, sistem AF 61 titik yang sangat canggih, dan penanganan yang sangat canggih, EOS 5D Mark IV adalah salah satu DSLR terbaik yang pernah saya lihat. Ini adalah investasi yang serius, tapi jangan kecewa.

Canon EOS Rebel SL3

Canon EOS Rebel SL3

Canon EOS Rebel SL3 adalah kamera DSLR yang sempurna bagi siapa saja yang ingin merekam video 4K dengan anggaran terbatas. Kamera untuk pemula ini juga sangat kecil dan ringan. Faktanya, ini adalah salah satu DSLR terkecil di dunia, dengan sekelompok panduan dalam kamera untuk membantu fotografer pemula. Saya juga menyukai layar sentuh artikulasi 3 inci EOS Rebel SL3. Ini membuatnya mudah untuk mengambil gambar dari sudut yang aneh.

Secara keseluruhan, saya senang dengan kualitas foto dan video yang diambil dengan SL3. Namun, ada beberapa kompromi yang dapat dicapai dengan harga ini. Stabilisasi gambar internal cukup efektif, dan hot shoe tidak berfungsi dengan unit lampu kilat pihak ketiga. Namun dengan harga kurang dari $500, EOS Rebel SL3 dikemas dengan pukulan.

Nikon D780

Nikon D780

Alih-alih D750 yang inovatif, Nikon D780 dibangun di atas pendahulunya, menambahkan tampilan belakang yang lebih detail dari 2359K titik, kecepatan burst maksimum 12FPS (ideal untuk fotografi satwa liar, olahraga, dan aksi).Rekam video 4K UHD pada 10. -12 stop untuk logging bit N dan rentang dinamis.

BACA JUGA:  Membersihkan dan merapikan komputer Anda

Dikuasai dalam gelap, ISO model ini dapat diperpanjang hingga 204800 dan memiliki algoritme pengurangan noise yang sempurna untuk menjaga gambar tetap bersih. Fitur fokus otomatis khusus cahaya rendah tambahan mempersempit rentang fokus otomatis kamera untuk AF akurat hingga -7EV saat tinjauan langsung aktif.

Canon EOS 850D

Canon EOS 850D

Beberapa DSLR telah diumumkan dalam beberapa bulan dan tahun terakhir, tetapi 850D adalah jawaban untuk fotografer yang menyukai metode pemotretan tradisional dan mencari kamera “benar” pertama. Mereka yang mencari serangkaian inovasi baru yang solid tidak dapat menemukannya di sini, tetapi Anda bisa mendapatkan set yang solid dengan 4K yang ditambahkan dari awal.

Anda juga dapat memanfaatkan masa pakai baterai yang sangat baik, jendela bidik optik (walaupun di sisi yang lebih kecil), dan layar LCD vari-angle yang sangat baik. Yang terpenting, 850D dapat menghasilkan gambar yang indah. Jika Anda tidak terikat pada sistem tertentu, ada baiknya untuk memilih salah satu dari banyak pilihan mirrorless di luar sana, tetapi jika Anda yakin DSLR tepat untuk Anda, 850D adalah pilihan yang pasti.

Nikon D5600

Nikon D5600

Jika anggaran Anda terbatas, DSLR terbaik yang pernah saya uji untuk kebanyakan orang adalah Nikon D5600. Kamera APS-C yang dibuat dengan baik dengan desain sederhana, pegangan yang nyaman, dan sistem menu yang intuitif. Ini memiliki flash built-in dan layar sentuh yang sepenuhnya diartikulasikan untuk membantu Anda memotret dari sudut yang berbeda. Di Nikon, Anda dapat memilih dari berbagai lensa SLR digital. Dengan memilih model yang terjangkau, Anda dapat berinvestasi dengan uang yang Anda hemat.

Dilengkapi dengan sensor 24,2 megapiksel, kamera ini memberikan kualitas gambar keseluruhan yang sangat baik dengan rentang dinamis yang sangat baik dan penanganan noise yang sangat baik saat memotret dalam format JPEG. Noise mulai muncul pada ISO sedang, tetapi kapasitas pemrosesan noise RAW bagus. Dengan kata lain, sangat tidak cocok untuk memotret dalam kondisi yang sangat gelap. Namun, ia memiliki sistem autofokus yang layak yang melakukan pekerjaan yang baik untuk melacak subjek yang bergerak. Selain itu, masa pakai baterai dalam foto yang diiklankan sangat bagus, tetapi ini dapat bervariasi tergantung pada pengaturan dan penggunaan Anda.

Nikon D3500

Nikon D3500

Jika Anda menginginkan kamera yang lebih mudah digunakan, lihatlah Nikon D3500. Sistem autofokus tidak seefektif Nikon D5600, dan layar tetap membuatnya kurang fleksibel saat mengambil gambar melalui Live View. Terjangkau, ia memiliki mode pemotretan “panduan” sendiri untuk membantu pengguna pemula memahami dasar-dasar fotografi. Meskipun ini adalah kamera sederhana yang dilengkapi dengan sensor APS-C, kamera ini memberikan kualitas gambar yang mengesankan dengan noise visual yang relatif sedikit.

BACA JUGA:  Keamanan Komputer – lebih besar dari sekedar spyware dan virus.

Sayangnya, ia tidak dapat merekam dalam 4k dan menawarkan kualitas video FHD menengah, sehingga ia bahkan tidak memiliki kemampuan video. Namun, masa pakai baterai lebih lama dan pengisian daya USB tidak didukung, tetapi tergantung pada pengaturan dan kebiasaan penggunaan Anda, Anda dapat dengan mudah merekam selama sehari. Ini juga kompatibel dengan lensa yang sama dengan D5600, sehingga cocok untuk tumbuh sebagai fotografer.

Canon EOS 200D II

Canon EOS 200D II

Canon EOS 200D II yang baru saja dirilis adalah peningkatan yang hebat untuk 200D kesayangan Anda. Ini adalah salah satu DSLR termudah untuk digunakan, berkat antarmuka pengguna yang intuitif dan layar sentuh. Tapi jangan sampai terlihat seperti kamera pemula. Berkat prosesor gambar Digic 8 baru dan AF piksel ganda dengan pelacakan pandangan, ia memiliki fitur perangkat keras dan kinerja yang cukup untuk menghadap langsung dalam kondisi terbaik. .. ..

Ini memiliki guntingan, tetapi juga salah satu DSLR yang lebih terjangkau dengan perekaman 4K. Ini melanjutkan tren menjadi sangat kompak dan ringan sambil mempertahankan kemungkinan penggantian lensa. Keunggulan lainnya termasuk daya tahan baterai yang sangat baik dan pemrosesan yang cepat.

Nikon D3400

Nikon D3400

Di ujung berlawanan dari beberapa DSLR full-frame di sini, D3400 adalah chip termurah dan memiliki salah satu sensor APS-C paling tajam dan lensa kit yang dapat ditarik dengan rapi. Buktikan bahwa Anda tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan kamera yang bagus. Kami mengatakan bahwa nilai uangnya yang sangat baik sama mengesankannya dengan alternatif yang jauh lebih maju (dan jauh lebih mahal). Ini memiliki sensor 24MP besar dan kontrolnya dirancang sederhana untuk pemula, tetapi di sisi kanan D3400 kecil kompatibel dengan kamera yang jauh lebih mahal. Kamera DSLR yang sangat baik untuk pengguna pemula.

Advertisements
Advertisements