10 Ponsel Layar Besar Terbaik di Januari 2022

10 Ponsel Layar Besar Terbaik di Januari 2022

Advertisements
Advertisements

Daftar ini adalah untuk Top 10 Ponsel Layar Besar pada Januari 2022. Saya pasti melakukan yang paling baik untuk membuat daftar ini. 10 ponsel layar lebar teratas pada Januari 2022. Kami harap Anda menyukai daftar ini dalam 10 Ponsel Layar Besar Teratas pada Januari 2022. Mari kita mulai:

Ponsel layar lebar terbaik dihargai untuk penggunaan satu tangan, tetapi menyediakan semua layar dan baterai yang Anda butuhkan. Mereka mengatur ukuran layar dan masa pakai baterai tergantung pada apakah mereka muat di saku Anda. Kebalikan dari compact, Anda dapat menonton video, bermain game, dan mengirim pesan teks dengan sedikit kesalahan ketik. Setiap ponsel di sini tentunya membutuhkan kedua tangan untuk menggunakannya. Samsung Galaxy S21 Ultra, OnePlus 9 Pro, Samsung Folding Galaxy Z Fold 3 menawarkan hampir semua ponsel mahal dalam satu opsi besar. Layar besar di ketiga ponsel dan dua model Pixel 6 baru di lini Galaxy S21. Juga, ada kekurangan telepon kecil.

Selain layar bergulir lebih banyak dan masa pakai lebih lama dengan sekali pengisian daya, ponsel layar lebar terbaik menyertakan kamera yang lebih canggih dengan lebih banyak lensa, serta optik dan sensor terbaik di pasar. Saat Anda siap untuk membuat perbedaan besar di ponsel Anda berikutnya, kami telah menyusun daftar favorit yang sangat besar. Dan jika Anda membutuhkan ponsel kecil terbaik, kami akan melakukannya untuk Anda.

Advertisements
Advertisements

Lihat daftar ponsel layar lebar terbaik, tapi sebelumnya, silahkan simak artikel berikut:

10 Laptop Windows Telaris Januari 2022

10 Ponsel Samsung Terbaik Januari 2022

 

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra akan mendarat selama sebulan awal tahun ini, menetapkan standar baru untuk semua flagships 2021. Faktanya, jika Android adalah yang Anda cari, saat ini adalah ponsel terbaik di India. “Telepon untuk segalanya” baru Samsung sekarang melakukan banyak hal dengan benar. Dengan kamera yang lebih baik, spesifikasi yang lebih tangguh, masa pakai baterai yang andal, dan bahkan dukungan S-pen, tidak ada yang perlu dikeluhkan. Ini sangat berbeda dari pendahulunya, S20 Ultra. S20Ultra memiliki ambisi yang sama, tetapi tidak memadai dalam banyak hal.

S21 Ultra juga mengatasi masalah fokus otomatis yang mengganggu S20 Ultra dengan menambahkan modul laser khusus untuk mendukung latihan. Mod menjadikannya ponsel kamera nyaman yang direkomendasikan, dan lensa telefoto baru menempatkannya di liganya sendiri di mana ponsel out-of-the-box lainnya saat ini tidak dapat bersaing.

BACA JUGA:  Penting dilakukan sebelum memutuskan membeli komputer baru

Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro jauh lebih unggul dari pendahulunya dalam hal perangkat keras, perangkat lunak, dan desain, dengan rangkaian sensor kamera baru, desain baru yang unik, dan banyak fitur perangkat lunak baru yang memanfaatkan chip Tensor buatan Google. Saya sedang mempersiapkannya. Dikemas dengan semua perangkat keras baru yang canggih, Pixel 6 Pro adalah apa yang Google anggap sebagai “representasi terbaik dari Android.”

Google 6 Pro mempunyai sensor kamera baru, keseluruhannya lebih besar dibandingkan smartphone Pixel sebelumnya. Kamera utama sudah menggunakan Samsung ISOCELL GN1 50MP, bisa menangkap cahaya 2,5 kali lebih banyak dibandingkan sensor utama type 12.2MP Pixel 5. Ada kamera periskop telefoto 48MP dengan zoom optik 4x. Kamera ultra lebar terbaru dengan sensor 12MP baru.

OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro tersedia dalam dua variasi di India. Satu memiliki 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan dijual di Rs. 64.999 dan lainnya dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB di Rs. 69.999. OnePlus telah mengirimi kami varian terbaru untuk ulasan Morning Mist Colors. RAM dan penyimpanan yang digunakan OnePlus 9 Pro adalah LPDDR5 dan UFS 3.1.

OnePlus telah beralih ke layar OLED LTPO OnePlus 9 Pro. Perusahaan mengklaim bahwa itu mengurangi konsumsi daya hingga 50% dibandingkan dengan model sebelumnya. Ini adalah layar 6,7 inci dengan resolusi QHD+, refresh rate 120Hz, dan sertifikasi HDR10+.

Samsung Galaxy Z foldable 3

Samsung Galaxy Z foldable 3

Saya tidak memiliki masalah mekanis dalam pengujian selama lebih dari sebulan, tetapi ketika saya menutup siluet tetesan air mata Fold 3, itu terbentuk dengan ruang negatif yang dibuat karena rentang tidak dapat ditutup benar-benar rata. ), Debu dan serat menumpuk di daerah yang paling mungkin. Titik masuk; Setelah beberapa menit atau lebih di saku Anda, Anda harus membersihkannya setelah setiap penempatan.

Layar luar 6,2 inci dengan tinggi 25:9 dan layar penutup yang sempit lebih mewakili pengalaman smartphone tradisional (meskipun anehnya tinggi dan tipis), dan layar dudukan lipat utama 7,6 inci. Mengecewakan baginya untuk membuka dan menutup penutup 3 beberapa kali pertama dan melihat piksel menekuk satu sama lain.

Samsung Galaxy S21 Plus

Samsung Galaxy S21 Plus

Desain baru Samsung melengkungkan bingkai logam tepat di atas modul kamera, yang dapat dilihat pada ketiga model dalam seri Galaxy S21. Di unit Phantom Violet yang saya miliki, bingkai memiliki lapisan emas yang mengesankan. Bingkai dibulatkan di sepanjang sisi, sehingga mudah untuk memegang kedua smartphone. Posisi tombol dan port sama pada kedua smartphone.

BACA JUGA:  10 Ponsel Samsung Terbaik Januari 2022

Samsung mungkin telah membatasi tampilan dua model Galaxy S21 low-end ke resolusi Full HD +, tetapi tidak terbatas dalam hal kinerja. Layar AMOLED yang tajam pada kedua smartphone ini memberikan kontras yang mengesankan. Kedua refresh rate diatur ke Adaptive. Ini berarti bahwa itu berubah secara dinamis berdasarkan konten layar.

Google Pixel 5a

Google Pixel 5a

Pixel 5a adalah bukti bahwa smartphone kecil sedang bersulang. (Google secara teknis menyebutnya “Pixel 5a dengan 5G” atau “Pixel 5a (5G)”, tetapi sepertinya Anda tidak mendapatkan Pixel 5a non-5G, jadi tidak perlu diakhiri. T). Pada layar 6,34 inci, itu sedikit lebih besar dari 5G 4a dan jauh lebih besar dari Pixel 4a yang lebih kecil tahun lalu ($ 100 lebih murah).

Mirip dengan piksel terbaru di atas, semua tepi dibulatkan menjadi hampir melingkar, pas di telapak tangan Anda, dan tidak memiliki tepi atau sudut yang keras. Sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang berada di bagian atas belakang, di samping tonjolan kamera. Dan dibandingkan dengan Pixel 4a 5G, benjolan itu hampir tidak ada.

Moto G Power (2021)

Moto G Power (2021)

Motorola telah mengganti bingkai logam yang digunakan pada G Power tahun lalu dengan plastik, tetapi masih terlihat cukup kokoh. Pelat belakang juga harus mampu menahan jatuh dan benda tanpa banyak keausan. Layar kaca tempered adalah cerita lain. Jika Anda membalikkan ponsel cerdas Anda, Anda mungkin akan membeli layar baru.

Sebelum membahas semua detail koneksi, perlu diketahui bahwa chipset Qualcomm Snapdragon 662 memiliki modem Snapdragon X11 LTE. Model tahun lalu dilengkapi dengan modem Snapdragon X12 LTE. Ini adalah penurunan peringkat besar-besaran. Agregasi operator downlink 2x20Hz adalah kecepatan unduh hingga 390Mbps, naik dari GPower 3x20Hz tahun lalu hingga unduhan 600Mbps.

Sony Xperia 1 III

Sony Xperia 1 III

Xperia 1 III sangat mirip dengan smartphone pendahulunya. Tanpa lapisan matte, hampir sama dengan Xperia 1 II tahun lalu. Sony tetap berpegang pada faktor bentuk ponsel cerdas memanjang yang tidak biasa saat memperbarui tampilan serta kamera.

BACA JUGA:  10 Laptop Windows Telaris Januari 2022

Sekali lagi, ponsel ini ditujukan untuk pembeli smartphone tipe tertentu. Ini bukanlah hal yang buruk. Terutama ketika sebagian besar smartphone tidak dilipat, terutama ketika mereka kekurangan sesuatu yang unik. Xperia 1 III berharga $ 1.300 dan juga merupakan ponsel mahal. Ini ratusan dolar lebih mahal daripada iPhone 13 Pro Max dan semakin dekat dengan harga perangkat lipat andalan Samsung.

Nuvia Magic Red 6S Pro

Nuvia Magic Red 6S Pro

Kelahiran genre smartphone gaming telah membawa kita begitu banyak produk hebat. Merek terkenal seperti Lenovo dan ASUS dengan tulus merangkul industri game mobile. Akibatnya, ada banyak ponsel hebat di segmen ceruk ini. Red Magic adalah pemain utama di industri ini dan akrab bagi semua orang yang terjun ke dunia ponsel gaming.

Red Magic adalah perusahaan pertama yang melengkapi ponsel dengan fitur-fitur seperti kipas, sistem pendingin cair, pemicu bahu, dan kecepatan refresh yang sangat tinggi, dan merupakan bagian penting dari pencapaian inovasi. Ironisnya, sebagian besar ponsel Red Magic tidak sempurna karena perangkat lunaknya yang buruk dan kamera yang lebih rendah.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Ponsel seri Galaxy Note umumnya mendorong batas ukuran dan sering diejek tentang seberapa besar ukurannya. Note 20 Ultra memiliki layar 6,9 inci, tetapi untungnya, sisi melengkung dan tepi sempit berarti ponsel itu sendiri tidak terlalu besar. Ini masih lebih dari segelintir, tetapi tidak sepenuhnya selangit menurut standar saat ini.

Dengan sedikit tekanan, itu akan ditarik sebagian dan harus benar-benar ditarik keluar dengan ujung jari Anda. S-Pen dapat dimasukkan ke atas dan ke bawah, tetapi jika Anda tidak sengaja mencoba meletakkannya terbalik, S-Pen tidak akan masuk dan merusak ponsel Anda.

Kesimpulan

Kami harap Anda memahami daftar ini dan menyukai 10 Ponsel Layar Besar Terbaik Januari 2022. Jika jawabannya tidak, Anda dapat menanyakan apa saja dari bagian kontak forum yang terkait dengan artikel ini. Lalu jika jawaban Anda ya, segera bagikan daftar ini dengan family dan teman Anda.

Advertisements
Advertisements