Advertisements
10 Kamera Mirrorless Terbaik Januari 2022

10 Kamera Mirrorless Terbaik Januari 2022

Daftar ini untuk 10 Kamera Mirrorless Terbaik Januari 2022. Kami harap Anda menyukai daftar ini. 10 kamera mirrorless Terbaik dari Januari 2022. Jadi mari kita mulai.

10 Kamera Mirrorless Terbaik untuk Januari 2022

Kamera mirrorless biasanya lebih portabel daripada kamera DSLR tradisional, dengan sistem autofokus yang akurat dan responsif, kecepatan burst yang cepat, dan jendela bidik elektronik yang memungkinkan Anda melihat efek penyesuaian, begitu banyak hal baru. Pilihan yang menarik bagi pembeli. Eksposur waktu nyata. Dengan ekosistem produk yang sangat beragam yang disesuaikan dengan anggaran, kebiasaan penggunaan, dan tingkat pengalaman yang berbeda, ini telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Lensa yang digunakan sangat berpengaruh terhadap keseluruhan kinerja kamera. Lensa mengatur kedalaman bidang gambar, jumlah cahaya yang masuk ke kamera, fokus otomatis, serta kinerja stabilisasi. Belum lagi aspek fisik lensanya. Lensa yang lebih besar dengan panjang zoom yang lebih panjang dan aperture maksimum yang lebih besar memudahkan untuk mengambil jenis foto yang Anda butuhkan, tetapi juga dapat mempersulit Anda untuk membawa kamera. Untuk konsistensi dan kemudahan penggunaan, kami sedang menguji kamera menggunakan lensa kit standar.

Anda juga perlu mempertimbangkan apakah Anda memerlukan sensor full frame, APSC, atau Micro Four Thirds, dan sistem lensa mana yang akan digunakan. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang opsi ini. Namun apa pun kamera yang Anda pilih, Anda akan senang dengan rekomendasi tinggi untuk semua model dalam daftar kamera mirrorless terbaik.

Berikut adalah daftar kamera mirrorless terbaik

Fujifilm X-S10

Fujifilm X-S10

Fujifilm X-S10 tidak memiliki kontrol eksposur eksternal untuk kamera seri X tingkat tinggi, tetapi hanya itu yang dapat kami keluhkan, dan jelas bahwa ini bukan kamera “amatir”. Karena build quality dan handlingnya langsung menonjol. Beralih ke mode dial tradisional mungkin mengecewakan penggemar Fujifilm, tetapi karena penyelesaian akhir yang sangat baik, kualitas pembuatan, penanganan, dan IBIS (stabilisasi dalam-tubuh), kamera ini khususnya pada titik harga ini. Kamera ini merupakan perpaduan terbaik antara kinerja, kualitas serta nilai untuk kategori kamera mirrorless APS-C saat ini. Ini juga memiliki tampilan vari-angle belakang, yang membuat kamera baru ini lebih dihargai daripada X-T30 favorit sebelumnya.

Sony alfa a6100

Sony alfa a6100

Sebagian besar konsumen akan menganggap Sonya 6100 sebagai kamera mirrorless terbaik untuk kebutuhan mereka. Harganya sekitar $700 dengan lensa kit dan tidak terlalu mahal, tetapi memiliki banyak fitur terbaru yang Anda perlukan, termasuk sistem autofokus yang hebat, kecepatan rana cepat 11 fps, jendela bidik elektronik yang hebat, dan video 4K yang tajam. Dilengkapi dengan. (Kamera juga memiliki jack mikrofon untuk audio yang lebih baik.) Selain itu, a6100 memiliki desain yang bagus dengan pegangan yang bagus dan layar sentuh 3 inci yang diartikulasikan, sehingga Anda dapat melihat ke kamera. Dapat dengan mudah dipegang di atas atau di bawah kamera. tinggi dari. Tetap saja, dapatkan bidikan yang Anda inginkan.

BACA JUGA:  Membersihkan dan merapikan komputer Anda

Apa yang tidak bisa Anda dapatkan dengan harga ini adalah fitur seperti stabilisasi gambar dalam tubuh, dan jendela bidik A6100 memiliki resolusi yang lebih rendah daripada model kelas atas. Namun, pertukaran ini tidak dapat diterima.

Canon EOS R5

Canon EOS R5

Canon EOS R5 cocok untuk pengguna mutakhir dan profesional yang membutuhkan kualitas gambar tertinggi untuk pengambilan foto dan video. R5 menangkap gambar diam 45 MP yang dapat dengan mudah dipangkas, dan merekam cuplikan video yang merekam 8 KRAW pada 30 fps tanpa pemotongan. Ideal untuk digunakan di tempat gelap, berkat jangkauan deteksi autofokus -6EV yang benar-benar terlihat dalam gelap. Selain itu, berkat prosesor gambar DIGIC X yang dirancang khusus, hampir tidak ada noise gambar di seluruh rentang sensitivitas ISO.

Berkat teknologi Auto Lighting Optimizer (ALO) dan Highlight Tone Priority + yang ditingkatkan, R5 juga memiliki rentang dinamis yang lebih baik, memungkinkan bahkan mereka yang tidak terbiasa dengan pemrosesan gambar mendapatkan gambar subjek gelap yang tajam dan kontras tinggi. Dapat diperoleh dengan mudah. Diameter pemasangan RF EOS R5 yang lebar dan jangkauan flensa yang sempit juga membuatnya lebih portabel dengan desain optik yang ditingkatkan dengan hasil yang lebih tajam dan lensa faktor bentuk yang lebih kecil.

Olympus OM-D E-M5 Mark III

Olympus OM-D E-M5 Mark III
Olympus OM-D E-M5 III adalah penerus Olympus OM-D E-M5 Mark II yang bergengsi. Kamera ini menggunakan sensor Micro Four Thirds 20,4 megapiksel terbaru dari Olympus, yang dapat menjauhkan beberapa orang (sensor ini lebih kecil dari APS-C), tetapi kualitas gambarnya sangat mendekati standar APS-C. Kamera dan lensa Olympus sangat kecil dan portabel. (Ada juga banyak kamera APS-C dan full-frame dengan sensor 20 megapiksel.) Kemampuan kamera baru ini sangat mencengangkan. Misalnya, mode Pro Capture 30 fps yang menakjubkan dengan stabilisasi bodi 5,5 EV yang sangat baik, prebuffering 14 bidikan, video UHD C4K dan 4K, mode komposit langsung dan katup langsung. lagi. Tidak ada kamera mirrorless lain yang memiliki kombinasi fitur, performa, dan ukuran yang kompak seperti itu.

BACA JUGA:  Xiaomi 12 Resmi Dirilis Global, ini Spek dan Harganya

Sony alpha a7ii

Sony alpha a7ii
Meskipun ini adalah kamera mirrorless full-frame pertama di dunia yang dilengkapi dengan fungsi stabilisasi gambar 5-sumbu pada bodinya, Sony a7 II lebih dari sekadar pemotretan konstan. Kamera kecil yang seksi ini muat di sebagian besar tas dan mencakup banyak tombol dan kenop yang dapat disesuaikan untuk akses cepat ke kontrol favorit Anda. Saya juga menyukai gambar yang cerah dan jernih serta jumlah noise (partikel) yang relatif kecil, bahkan pada tingkat sensitivitas cahaya ISO tinggi. Berkat kemampuan nirkabelnya yang efektif, Anda dapat mengalirkan foto ke ponsel cerdas atau komputer Anda dalam hitungan detik.

Sony a7 II sekarang berusia beberapa tahun. Untuk beberapa nama, itu telah digantikan oleh Sony a7 III, yang menawarkan video HDR 4K full-frame dan masa pakai baterai yang lebih baik. Namun, a7 II masih merupakan kamera yang kuat dan jauh lebih murah daripada model baru, sehingga lebih menguntungkan.

Canon EOS R6

Canon EOS R6
Canon EOS R6, saudara perempuan dari R5, seharusnya memiliki kualitas gambar dan harga yang lebih rendah, tetapi kenyataannya, resolusi gambar berkurang secara signifikan (20,1MP dibandingkan dengan R5 45MP), dan jendela bidik elektronik kurang detail.Pencari bekerja lebih baik . Dimana kamu berada. Hitung dari perspektif astrofotografi.

Fokus otomatis dimungkinkan hingga -6,5EV, yaitu 0,5EV lebih rendah dari R5. Sensitivitas ISO maksimum adalah dua kali lipat dari R5, sehingga ideal untuk merekam film subjek bergerak di langit malam seperti aurora. Ini juga lebih kecil, lebih ringan, lebih murah, dan memiliki lebih sedikit photosites (piksel) daripada R5, yang berarti sebenarnya kurang rentan terhadap noise gambar.

Panasonic Lumix5

Panasonic Lumix5
Lumix S1 dan S1R asli adalah kamera yang mengesankan dan kuat, tetapi mereka adalah kamera besar. Panasonic mempertimbangkan hal ini dan untuk beberapa alasan (walaupun saya belum tahu caranya) memperkenalkan Lumix S5, kamera yang pada dasarnya menyediakan daya pencitraan yang sama dengan Lumix S1 24-megapiksel yang kokoh. Beratnya sekitar 300. G. Kurang dari. Ini juga merupakan penerus spiritual dari lini GH berorientasi video dengan spesifikasi video terbaik di kelasnya.

Ini merekam video 4K / 60p 10-bit 4: 2: 0, dan dalam hal rentang dinamis, di atas kertas dapat dikatakan bahwa hanya Sony A7S III profesional yang dapat menandingi atau melampauinya. Ilmu warna dioptimalkan dengan baik untuk gambar yang indah. Fotografer juga dapat menggunakan mode foto 6K untuk membuat bidikan burst 30 fps yang efektif sehingga mereka tidak melewatkan satu momen pun. Seiring kemajuan kamera full-frame hybrid, menjadi sangat sulit untuk mengalahkannya.

BACA JUGA:  Realme GT 2 Pro, Ponsel Ramah Lingkungan

Sony alfa a6600

Sony alfa a6600
Sony Alpha a6600 adalah penerus a6500, dengan fitur-fitur seperti stabilisasi gambar dalam bodi 5-sumbu, perekaman video 4K 60 frame per detik, dan bodi paduan magnesium yang ringkas namun kokoh. .. Terlindung dari debu dan kabut.

A6600 memiliki sensor 24.2MP yang sama dengan pendahulunya, tetapi dengan prosesor yang lebih cepat, ia memiliki rentang ISO yang lebih luas (100-32.000) dan autofokus mata berkemampuan AI untuk gambar diam dan video. .. Selain itu, daya tahan baterai 720 shot a6600 adalah dua kali lipat dari a6500. Sebaiknya beli baterai pengganti, tetapi ada baiknya mengetahui bahwa a6600 akan bertahan lebih lama.

Panasonic Lumix GX80 / GX85

Panasonic Lumix GX80 GX85
GX85 kecil (GX80 di luar Amerika Utara) telah ada selama beberapa waktu, tetapi masih sangat populer karena ukurannya yang kecil dan harga yang wajar. GX85 sangat mudah untuk pemula, tetapi secara mengejutkan memiliki lebih banyak fitur canggih untuk para penggemar. Jendela bidik elektronik built-in sangat ideal untuk digunakan di bawah sinar matahari yang cerah dan tempat yang gelap. Layar yang dapat dimiringkan juga memudahkan untuk memotret dari tanah. Dikombinasikan dengan lensa Micro Four Thirds kecil dari Panasonic, sangat cocok untuk perjalanan dan liburan. Dapatkan GX85 dengan lensa “pancake” 12-32mm yang dapat ditarik. Kombo ini tidak jauh lebih besar dari kamera saku kompak.

Canon EOS RP

Canon EOS RP

Sampai saat ini, sebagian besar kamera mirrorless full-frame berharga setidaknya $2000 untuk kamera itu sendiri. Canon EOS RP adalah bagian dari tren model yang lebih murah, menawarkan kualitas gambar yang lebih tinggi dengan harga yang lebih rendah. EOS RP memiliki sensor 26 megapiksel, kontrol yang mudah digunakan, layar sentuh yang dapat diartikulasikan sepenuhnya, dan bodi yang ringkas, semuanya dengan harga kurang dari $1.000. Seperti yang Anda harapkan dari Canon, EOS RP juga dapat merekam gambar diam yang bagus dan merekam video pada resolusi hingga 4K.

Namun, ada beberapa trade-off. EOS RP tidak memiliki stabilisasi gambar dalam-tubuh, memiliki masa pakai baterai yang relatif singkat, dan memiliki kecepatan rana yang lebih lambat daripada kamera mirrorless lainnya. Selain itu, karena Canon relatif baru dalam kamera mirrorless, lensa yang tersedia lebih sedikit dibandingkan model Sony.